2023 PRESS RELEASES

Glamorous Nuanza!

Nuanza Hotel & Convention Cikarang!

Nuanza Hotel & Convention dengan bangga mempersembahkan Glamorous Nuanza Wedding Showcase. Pasangan yang mencari inspirasi pernikahan bisa datang ke Lumiere Grand Ballroom Nuanza Hotel & Convention dan bertemu dengan vendor-vendor pernikahan terbaik di Cikarang pada tanggal 25 Februari 2023 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.


  • Slide title

    Write your caption here
    Button

Red Valentine Romantic Dinner

Februari Penuh Cinta di Nuanza Hotel & Convention! 

Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Nuanza Hotel & Convention mengundang para tamu untuk menikmati sajian makan malam ditemani dengan alunan Live Violin dengan harga Rp. 988.000++ untuk dua orang bertajuk “Red Valentine Romantic Dinner”.

Download

Prosperity Feast Dinner Buffet!

Nuanza Hotel & Convention Cikarang!

Imlek 2023 menandai awal baru di tahun Kelinci Air, Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam Budaya Tionghoa, sehingga tahun 2023 diprediksi menjadi tahun harapan. Sambut awal tahun baru 2023 dengan perayaan penuh kemeriahan di Nuanza Hotel & Convention yang menghadirkan beragam penawaran special,

Download

  • Slide title

    Write your caption here
    Button

Rayakan Kebersamaan Ramadan dengan Bayar 10 dapat 11!

Hanya di Nuanza Ramadan Penuh Berkah

Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang paling dinanti umat Muslim di seluruh dunia, yang menjadi momentum dimana keluarga & sahabat berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Nuanza Hotel & Convention Cikarang menghadirkan promo Buka Puasa Bersama bertajuk “Nuanza Ramadan Penuh Berkah” dengan harga menarik yaitu Rp. 199.000nett/orang. Para pengunjung dapat mengajak keluarga, sahabat dan rekan kerja untuk berbuka puasa bersama dengan memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan yaitu Bayar 10 Dapat 11.

Download

  • Slide title

    Write your caption here
    Button
  • Slide title

    Write your caption here
    Button

Nuanza Hotel & Convention Cikarang perkenalkan

Wedding & MICE Gallery pertama di Cikarang

Sebagai salah satu hotel bintang 4 dengan konsep modern-kontemporer di Cikarang. Nuanza Hotel & Convention dengan bangga mempersembahkan Wedding & Mice Gallery pertama di Cikarang, terletak di Ground Floor. Nuanza Hotel & Convention menghadirkan one-stop-gallery untuk mendapatkan informasi tentang kebutuhan penyelenggaraan event seperti Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition dan tentunya untuk pasangan yang ingin mencari venue pernikahan. 

DOWNLOAD

Share by: